BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

2/02/2011

Persib vs Pelita Jaya di Siliwangi Tanpa Penonton

Bandung - Sekretaris penyelenggara pertandingan kandang (panpel) Persib Bandung, Budi Bram Rachman menyatakan, Polrestabes Bandung sudah memberikan izin laga Persib menjamu Pelita Jaya di Stadion Siliwangi tanpa penonton, Minggu (6/2/2011).

Izin tersebut dikeluarkan langsung Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Jaya Subrianto melalui Kasat Intel AKBP Bachtiar Purnama, siang tadi. Dengan beberapa catatan, bobotoh dilarang mendekati arel Stadion Siliwangi selama pertandingan berlangsung.

"Ya kita sudah mendapatkan izin, dengan imbauan agar bobotoh tidak mendekati areal stadion saat pertandingan berlangsung. Ini adalah bentuk peringatan sebagai penilaian untuk menentukan dikeluarkannya izin buat Persib di pertandingan selanjutnya," kata pria yang akrab disapa Oom Bram ini, saat dihubungi INILAH.COM, Rabu (2/2/2011).

Untuk itu Bram berharap bobotoh mengindahkan ancaman dari pihak kepolisian itu. Sebab kalau bobotoh sampai ada yang mendekati areal Stadion Siliwangi saat Persib menjamu Pelita Jaya, pihak kepolisian tidak akan lagi mengeluarkan izin bertanding di Bandung, melawan Semen Padang 9 Februari dan Persijap Jepara 13 februari 2011.

"Pertandingan nanti melawan Pelita Jaya adalah pertaruhan buat kami, saya harap bobotoh tidak ada yang nekat datang ke Stadion kalau masih ingin melihat Persib masih bertanding di Bandung," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini