BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

2/25/2011

Polisi Siap Beri Izin Laga Persib di Jalak Harupat

Bandung – Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo mengaku tak keberatan dengan niat manajemen Persib Bandung untuk menggelar laga kandang menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, 18 Maret mendatang.

Polres Bandung bahkan siap mengeluarkan izin pertandingan. Namun pihaknya menyampaikan syarat kepada manajemen dan bobotoh Persib Bandung untuk memberikan jaminan bahwa pertandingan bisa berjalan aman tanpa adanya kericuhan suporter.

"Saya kira selama ada komitmen baik dari bobotoh, panpel dan semua pihak, polisi akan mengizinkan pertandingan di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung,” ujar Hendro saat dihubungi INILAH.COM, Rabu (23/2/2011).

Hendro menegaskan, jajaranya tidak akan menghalangi digelarnya laga Persib selama putaran kedua nanti, selama ada komitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan.

"Kami terima niat baik pihak-pihak yang berkepentingan di Persib selama tidak mengganggu keamanan dan ketertiban warga masyarakat di sekitar," pungkas Hendro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini