BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

2/08/2011

Sriwijaya FC Bidik Eka-Siswanto

Sriwijaya FC tengah dilanda krisis gelandang menyusul cederanya Firman Utina dan bergabungnya Mahardirga Lasut dalam pelatnas SEA Games XXVI tahun 2011.

Untuk mengatasi itu, manajemen SFC mulai berburu gelandang lokal. Adalah dua pemain Persib Bandung yakni Eka Ramdhani dan Siswanto yang menjadi buruan.

"Saat ini kami sedang berburu gelandang asal Asia dan gelandang lokal. Untuk gelandang Asia, pelatih Kolev telah melakukan seleksi, sedangkan gelandang lokal tertarik untuk merekrut Eka dan Siswanto," kata Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin

Menurut dia, peluang mendapatkan Siswanto lebih terbuka, karena pemain itu tidak mendapat posisi sebagai starting eleven di Persib. Sementara, Eka Ramdhani terbilang berat karena pemain ini mendapat tempat di Persib.

"Kami akan berusaha mendapatkan dua pemain itu, karena ini adalah permintaan Ivan Kolev," ujar dia.

SFC akan berlaga pada tiga kompetisi berat yakni, Liga Champions Asia, Superliga Indonesia, dan Piala Indonesia.

Firman Utina akan menjalani pemulihan cedera hingga dua bulan ke depan dan Dirga Lasut yang akan masuk Pelatnas pada awal Maret. Sehingga, otomatis SFC hanya memiliki Ponaryo Astaman sebagai gelandang jangkar.

"Untuk stok striker dirasa sudah cukup. Tapi, di posisi gelandang, kita memang sedang krisis. Saat ini, kami sedang berupaya mendapatkan gelandang lokal yang berkualitas dan memperbaiki materi pemain," ujar dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini