BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

2/15/2011

Suchao Nutnum Bisa Ditempatkan di Posisi Mana Pun

Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Robby Darwis menilai Suchao Nutnum merupakan pemain serbabisa. Selain itu, kata Robby, pemain energik asal Thailand tersebut siap ditempatkan di posisi mana pun.

"Suchao merupakan pemain yang gampang menyesuaikan posisi. Dia bisa
ditempatkan di mana saja," ujar Robby.(15/2/2011).

Saat musim lalu ketika Persib dinahkodai Jaya Hartono, Suchao sangat klop diduetkan dengan Eka Ramdani di lini tengah Persib Bandung. Keduanya kerap memberikan umpan manis kepada para penyerang 'Maung Bandung'.

Permainan Suchao di musim lalu juga menyuntik ribuan bobotoh Persib yang datang ke stadion. Sayangnya, Suchau hanya setengah musim merumput di skuad Persib.

Kabarnya, musim depan Suchau akan kembali bergabung bersama Eka Ramdani Cs. Kabar tersebut diperoleh INILAH.COM dari salah seorang pekerja di lingkungan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Pria yang tak mau disebutkan namanya itu mengaku melihat Suchao bersama perantaranya Hasan Saputra, pemilik SSB Saint Prima, memasuki Kantor PT PBB, Senin (14/2/2011) sore. Kedatangan Suchao juga diikuti Abanda Herman, beberapa menit kemudian.

"Tadi saya lihat Suchao masuk ke kantor PT PBB. Entah ada keperluan apa dia datang ke sini, saya berharap dia kembali ke Persib pada putaran kedua nanti," katanya.

Musim Depan Suchao Kembali Merumput di Persib

Bandung - Gelandang energik asal Thailand Suchao Nutnum
kemungkinan besar bakal kembali berkostum Persib Bandung pada musim depan. Kabar tersebut didapat INILAH.COM dari salah seorang pekerja di lingkungan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Pria yang tak mau disebutkan namanya ini mengaku melihat Suchao bersama perantaranya Hasan Saputra pemilik SSB Saint Prima, memasuki Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), sore tadi sekitar pukul 15.00. Kedatangan Suchao juga diikuti Abanda Herman, beberapa menit kemudian.

"Tadi saya lihat Suchao masuk ke kantor PT PBB. Entah ada keperluan apa dia datang ke sini, saya berharap dia kembali ke Persib pada putaran kedua nanti," katanya.

Sebelumnya Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sempat mengatakan akan merekrut satu pemain gelandang dan striker. Suchao sendiri adalah pemain gelandang tegah. Musim lalu di masa kepelatihan Jaya Hartono, pemain bernomor punggung 15 kerap diduetkan dengan Eka Ramdani di lini tengah.

Bahkan Eka sendiri mengaku senang bisa berduet dengan Suchao. Saat itu Eka mengatakan, Suchao adalah duet terbaik selama dirinya berkostum Maung Bandung. Namun sayang, kebersamaan pemain timnas Thailand ini tak berlangsung lama, karena manajemen hanya mengontraknya selama setengah musim kompetisi.

Meski hanya setengah musim, Suchao mampu menyihir jutaan hati bobotoh. Kontribusi kepada Maung bandung memang patut diacungi jempol, sehingga wajar jika Suchao menjadi idola baru bobotoh kala itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini