BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

8/24/2011

Tak Ada Yang Pantas Gantikan Hariono

Satu lagi pemain yang dipastikan akan tetap mengenakan kostum Persib musim depan. Dia adalah seorang jangkar pertahanan Persib, Hariono. Demikian disampaikan anggota tim 4, Umuh Muchtar, yang ditemui di Stadion Manahan Solo saat menyaksikan laga amal Indonesia lawan Palestina, Senin(22/8).

Semen Padang adalah tim yang paling gencar mengincar Hariono. Namun pemain asal Sidoarjo ini terus melakukan komunikasi dengan Umuh Muchtar sehingga pemain timnas ini memutuskan untuk bertahan di Persib.

Hariono tuh hampir-hampiran keluar (hengkang red.). Tapi Hariono orangnya baik. Dia terus komunikasi sama saya. Dia bilang ada tawaran dari klub lain yang hampir diterimanya,” kata Umuh.

Ada satu dan lain hal yang tidak diungkapkan Umuh secara terang-terangan yang membuat Hariono berniat hengkang. Namun masalah tersebut kini telah teratasi sehingga pemain bernomor punggung 24 ini tetap berkostum biru.

Umuh mengaku akan sulit mencari seorang gelandang bertahan sebaik Hariono. Maka dari itu Umuh berupaya mempertahankan Hariono.

“Sulit ya mencari pemain seperti Hariono. Kalau seumpamanya Hariono keluar, siapa coba penggantinya? Ga ada lagi,” jelas Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini