BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/09/2011

Hasil Penghitungan sementara Pemilu kada Tasikmalaya jam 21.00 wib

Berdasarkan data sementara dari 37 Kecamatan peserta Pilkada Tasikmalaya, Minggu (9/1/2011) pukul 20:00 WIB, pasangan nomor urut 6, Uu Ruzhanul Umum dan Ade Sugianto (HUDA) unggul, dan sisanya dari dua kecamatan masih melakukan perhitungan.

Berdasarkan data yang diterima KPUD, pasangan Huda memperoleh 249.199 suara atau 32,37 persen dari jumlah suara sah sementara yang masuk 769.868 suara atau 96,90 persen.

Pasangan lain yang unggulan kedua yakni pasangan nomor urut 8 HE Hidayat dengan Asep Ahmad Djaelani memperoleh 208.409 suara atau 27,07 persen.


Sementara pasangan lain yang memperoleh suara terbanyak ketiga nomor urut 2 Subarna dengan Dede T Widarsih sebanyak 2 163.736 suara atau 21,27 persen.

Selanjutnya pasangan nomor urut satu dalam Pilkada Endang Kusnaeni-Suparman, dari calon perseorangan memperoleh 14.936 suara atau 1.94 persen.

Nomor urut tiga Endang Hidayat-Ahmad Juhana memperoleh 25.308 suara atau 3,29 persen. Nomor urut 4 pasangan Ahmad Saleh-Ucu Asep Dani dari partai Demokrat memperoleh 55.397 suara atau 7,20 persen.

Nomor urut 5 Harmaen Muchyi-Tachman Iding Husein, memperoleh 13.155 suara atau 1,71 persen dan nomor urut 7 Ade Sumia-Nanang Mamur memperoleh 39.728 suara atau 5,16 persen.

Perhitungan sementara itu dari suara sah sebanyak 769.868 suara atau 96,90 persen, suara yang tidak sah 24.607 suara atau 3,10 persen dari total suara sementara yang masuk ke KPUD 794.475 suara atau 62,15 persen.
Read More »»

Hasil Penghitungan sementara Pemilu kada Tasikmalaya

TASIKMALAYA--Biru: Pasangan nomor urut 6, Uu Ruzhanul Ulum dengan Ade Sugianto, dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Tasikmalaya sementara unggul berdasarkan data yang diterima KPUD setempat, Minggu (9/1)pukul 17.00 WIB.

Pasangan Uu-Ade Sugianto memperoleh 96.666 suara atau 33,65% dari jumlah total suara sah sementara yang masuk ke KPUD di beberapa daerah di 39 Kecamatan sebanyak 287.247 suara.

Pasangan lain yang memperoleh unggul kedua yakni pasangan nomor urut 8, HE Hidayat dengan Asep Ahmad Djaelani, memperoleh 83.879 suara atau 29,20%.

Sementara pasangan lain yang memperoleh suara terbanyak ketiga nomor urut 2, Subarna dengan Dede T Widarsih, sebanyak 52.306 suara atau 18,21%, selanjutnya pasangan nomor urut 1, Endang Kusnaeni-Suparman, memperoleh 4.439 suara atau 1,56%.

Selanjutnya nomor urut tiga Endang Hidayat-Ahmad Juhana memperoleh 7.915 suara atau 2,76%, nomor urut 4 pasangan Ahmad Saleh-Ucu Asep Dani memperoleh 22.835 suara atau 7,95%.


Nomor urut 5 Harmaen Muchyi-Tachman Iding Husein, memperoleh 5.271 suara atau 1,84%, dan nomor urut 7 Ade Sumia-Nanang Mamur memperoleh 13.882 suara atau 4,83%.

Sementara itu perhitungan sementara itu dari suara sah sebanyak 287.247 yang tidak sah 8.425 suara dari total suara yang masuk ke KPUD Kabupaten Tasikmalaya 295.672 suara.

Sementara itu ketua KPUD Kabupaten Tasikmalaya, Deden Nurul Hidayat, data tersebut baru sementara yang masuk ke KPUD dari beberapa kecamatan.

Selanjutnya kata Deden, data akan terus berubah seiring setiap PPK melaporkan perkembangan data hasil perhitungan suara di masing-masng tingkat kecamatan.
\
"Data ini terus berubah-rubah, karena di masing-masing PPK hingga sore ini masih melakukan perhitungan suara," kata Deden.
Read More »»

Hilton Dapat Jaminan Jadi Tim Inti Persib Bandung

Selama dua musim berkostum Persib Bandung, penyerang asal Brasil Hilton Moreira memang selalu diposisikan menjadi tim inti Maung Bandung.

Musim ini pun Hilton terus menunjukkan performa terbaiknya kepada Pelatih Daniel Roekito, agar kembali dipercaya di tim inti Persib. Hasilnya, Daniel pun memberikan jaminan kepadanya untuk kembali menempati posisi inti dengan pertimbangan Hilton terus mempertahankan performanya.

Daniel memang mengakui, Hilton terkenal sebagai seorang motivator ulung bagi rekan-rekannya di lapangan. Kebenciannya terhadap kekalahan membuat, Hilton selalu tampil total di lapangan, meski terkadang berisiko hukuman kartu buatnya. Dengan penampilannya yang ngotot dan total itu, Hilton selalu bisa menjadi "provokator" untuk membangkitkan semangat tempur rekan-rekannya.

"Saya harus jadi tim inti Persib lagi, dan itu akan selalu saya tunjukkan pada pelatih dalam latihan," kata Hilton kepada INILAH.COM, Sabtu (8/1/2011).

Meski masih merahasiakan formasi inti yang akan menjadi andalannya, Daniel sudah memberikan sinyal kalau di lini depan ia bakal mengandalkan trio Cristian Gonzales, Hilton Moreira, dan Atep.

"Hilton merupakan pemain yang sabar dan bisa mengayomi yang lain. Sedangkan Gonzales akan memiliki satu tugas sebagai pencetak gol. Naluri golnya harus dimaksimalkan," kata Daniel
Read More »»

Inilah Kecanggihan Stadion Gedebage Persib

Stadion Utama Sepak Bola (SUS) Gedebage rencananya bakal dibangun dengan mengutamakan kenyamanan dan keindahan. Tak sekadar lapangan luas, stadion itu juga dilengkapi fasilitas baik untuk atlet, maupun penonton.

Rencananya, pembangunan stadion tersebut rampung akhir tahun ini. Uniknya, stadion yang mampu menampung hingga 38.000 penonton ini akan memasang atap menyerupai alat musik tabuh khas Sunda kendang. Atap kendang itu akan menutupi tribun utama yang berada di bagian barat stadion.

Penonton yang duduk di bawah atap kendang tentunya akan merasa nyaman karena tak akan terkena hujan maupun sengatan matahari. Pasalnya, atap tersebut menutupi bagian tribun barat yang terdiri dari empat lantai.

Stadion yang dibangun di atas lahan seluas 24,5 hektare ini dilengkapi dengan tribun, lapangan sepak bola, atletik, kantor, sirkulasi dan servis. Stadion ini masuk dalam Kategori A dari stadion Sepakbola.

Di Indonesia baru ada 10 stadion yang termasuk dalam kategori A yaitu Stadion Batakan, Stadion Dompak, Stadion Gedebage, SUGBK (Gelora Bung Karno), Gelora Bung Tomo, Gelora Jakabaring, Stadion Nasional, Stadion Palaran, Stadion Perjiwa, Stadion dan Taman BMW.

Tidak seperti Stadion Siliwangi dan Si Jalak Harupat , penonton yang datang ke Stadion Gedebage nantinya bisa menikmati permainan sang pujaannya, dengan duduk santai di atas kursi yang biasa ditemukan di gedung-gedung bioskop. Saat penonton beranjak dari tempat duduknya, secara otomatis kursi tersebut akan melipat sendiri.

“Kursinya ternyata kuat, meski diguncang-diguncang tidak apa-apa,” kata Wakil Walikota Bandung Ayi Vivanda saat mencoba contoh kursi ketika meninjau proyek stadion bertaraf internasional tersebut.

Stadion yang dikerjakan oleh PT Adhi Karya (Persero) Tbk ini rencananya akan menjadi kandang Persib. Selama ini, Persib kerap kesulitan mencari lapangan bola. Dalam setiap laga kandang, Persib menyewa Stadion Si Jalak Harupat atau Stadion Siliwangi.

"Sekarang baru tercapai 16 persen pembangunannya . Ada deviasi 6 persen. Keterlambatan pembangunan terjadi karena 3 faktor yaitu aspek nonteknis, curah hujan, dan aksesibilitas," kata Ayi.
Read More »»
Ada kesalahan di dalam gadget ini