BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/05/2012

Kapten Persib: Waspadai PSAP Sigli 2x45 Menit

Bandung - Kapten Persib Bandung Maman Abdurahman menilai bahwa calon tim yang bakal menjadi lawannya di laga kelima kompetisi ISL, yaitu PSAP Sigli, merupakan kontestan bagus yang perlu diwaspadai selama 2x45 menit

Meski belum setenar Persib Bandung, tapi menurut Maman, PSAP Sigli memiliki senjata jitu untuk menaklukan lawan-lawan mereka. Adalah motivasi tinggi meraih poin pada tim berjuluk Laskar Aneuk Nanggroe itu yang patut diwaspadai Maung Bandung.

“Motivasi mereka untuk memenangkan pertandingan pasti sangat tinggi. Apalagi melawan tim-tim yang dianggap besar seperti Persib. Jadi kita harus mewaspadai mereka sejak awal sampai akhir pertandingan,” tutur pemilik nomor punggung 5 itu.

Mamang mengaku, dirinya sudah mengetahui kekuatan PSAP Sigli. Meski belum begitu detil, paling tidak karakter permainan secara keseluruhan sudah diketahuinya.

“Pelatih selalu bilang bahwa tidak ada lawan yang lemah. Semua tim sama saja. Dan saya sendiri sudah nonton PSAP Sigli saat bertandingan melawan Persisam. Mereka bermain bagus,” jelasnya.[jul]
berita lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini