BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

5/06/2012

Pelatih Persiwa: Persib Tampil Luar Biasa

Untitled Bandung - Pelatih Persiwa Gomez Oliviera mengaku Persib pantas untuk memenangkan laga saat menghadapi timnya, Sabtu (5/5/2012). Pasalnya, Persib tampil penuh semangat, tidak kenal lelah, disiplin dan cepat. "Sebenarnya kami berusaha memperbaiki di babak kedua, tapi tidak berkembang. Kita akan perbaiki kesalahan hari ini untuk hadapi Pelita," tegasnya usai pertandingan, Sabtu (5/5/2012). Dirinya sebenarnya mengharapkan pada masuknya Pieter Roumaropen di babak kedua sebagai senjata andalan. Namun ternyata kehadiran Roumaropen di lapangan tidak terlalu banyak memberikan perubahan. "Di pertandingan berikutnya melawan Pelita Jaya kita fokus untuk menang," tuturnya. Dirinya pun melihat penampilan Persib pada laga tersebut sangat luar biasa. "Semua pemain Persib bisa tampil fight dan tak kenal menyerah sehingga bisa menang," tandasnya Read More »»

Bagi Umuh, Kemenangan Persib Adalah 'Obat'

Bandung - Tidak hanya para pemain Persib yang merasakan kegembiraan saat memetik kemenangan 3-0 atas Persiwa Wamena. Mantan manajer Persib Bandung yang baru saja mengundurkan diri, Umuh Muchtar pun merasakan kegembiraan tersebut. Suasana haru terlihat diruang ganti pemain saat pria dengan ciri khas topi koboinya ini menampakan diri dan menemui semua pemain Persib usai pertandingan. Umuh mengaku bangga dengan motivasi para pemain yang terus berjuang selama 90 menit jalannya pertandingan. Umuh pun mengaku, kemenangan dilaga itu, sedikit mengobati suasana hatinya akibat berbagai tekanan yang dialaminya belakangan ini. Kemenangan dari tim berjuluk Badai Pegunungan itu sedikit membuatnya lega. "Kemenangan ini sebagai obat untuk bobotoh, untuk semua warga Jawa Barat dan khususnya bagi saya pribadi. Karena sekarang saya hanya bisa dibelakang, tapi saya akan tetap memberikan motivasi dan bonus bagi tim,” kata Umuh saat ditemui wartawan diruang ganti pemain, Sabtu (5/5/2012) Read More »»

Persib Menang, Umuh Siapkan Bus Gratis Nonton Lawan Persija

Bandung - Umuh Muhtar girang Persib menang lawan Persiwa. Ia yang menyatakan mundur dari kursi Manajer Persib berjanji menyiapkan bus buat bobotoh untuk menyaksikan tarung 'Maung Bandung' melawan Persija di Solo. Persija kontra Persib dijadwalkan berlangsung pada 27 Mei mendatang. "Untuk lawan Persija, ada lima sampai enam bus gratis buat bobotoh yang mau nonton ke Solo," ungkap Umuh saat ditemui di Stadion Siliwangi usai pertandingan Persib menjamu Persiwa, Sabtu (5/5/2012). Laga tersebut berakhir kemenangan buat Persib dengan skor akhir 3-0. Kepada wartawan, Umuh mengaku menyaksikan langsung Maman Abdurahman Cs menggilas tim berjuluk 'Badai Pegunungan'. "Saya tadi nonton di belakang. Semua pemain Persib tadi main bagus," cetus Umuh. Sebelumnya, Umuh menyatakan keinginan mundur merupakan hal berat. Namun desakan dari sejumlah pihak membuatnya bersikukuh mundur meninggalkan jabatan manajer. "Saya enggak tega meninggalkan Persib. Saya cinta Persib," ucap Umuh saat konferensi persi du Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (4/5/2012) malam. Laga Persib menjamu Persiwa Wamena di Stadion Siliwangi, Sabtu (5/5/2012), berakhir 3-0 bagi tim tuan rumah. Gol Persib disumbangkan Miljan Radovic, dan dua gol oleh Noh Alam Shah alias Along. Read More »»

Along: Kemenangan Ini Hasil Kerja Tim

Bandung - Persib berhasil menekuk Persiwa Wamena 3-0 dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) putaran II di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (5/5/2012). Dua dari tiga gol kemenangan itu tercipta dari kaki Noh Alam Shah alias Along. Photobucket Menanggapi dua gol yang dicipakan di babak pertama, Along bersikap merendah. Menurut pemain asal Singapura ini, keberhasilan tim 'Maung Bandung' meraih poin penuh lantaran kekompakan pemain. "Ini kemenangan hasil kerjasama tim," jelas Along saat sesi wawancara di Stadion Siliwangi. Striker bernomor punggung 12 ini mulai berkostum Persib sejak putaran II LSI. Ia sudah melakoni 5 kali laga. Along baru membuktikan ketajamannya saat berlaga melawan Persiwa tadi. Ia menyumbangkan dua gol ke gawang tim berjuluk 'Badai Pegunungan'. "Terima kasih semuanya. Kemenangan ini bukan buat saya. Tiga gol ini merupakan hasil tim," singkat Along. Berlaga di kandang sendiri yang disaksikan ribuan bobotoh, tiga gol Persib masing-masing diciptakan Miljan Radovic, dan dua gol disumbangkan Noh Alam Shah alias Along. Persib sepanjang pertandingan tampil tenang dan menyerang. Namun beberapa kali salah pengertian umpan sering terjadi di lapangan. Sebaliknya, upaya pemain Persiwa menggalang serangan mampu dipatahkan benteng pertahanan Persib. Si kulit bundar sepenuhnya dikuasai para skuad 'Maung Bandung'. Tiga gol Persib menjebol gawang Persiwa tercipta pada babak pertama. Menit ke-18, Miljan membuka gol pertama setelah menerima umpan Along di kotak penalti lawan. Radovic berlari menyambut bola dan menendang keras pakai kaki kanan ke kanan gawang dijaga Galih Firmansyah. Hanya berselang empat menit, gawang Persiwa kembali jebol. Menit 22, sepakan kaki kanan Along melaju deras ke kiri gawang Persiwa tanpa mampu tebendung kiper. Along lagi-lagi membuat riuh Stadion Siliwangi. Pemain asal Singapura ini berhasil merobek gawang Persiwa menit ke-33 setelah menerima umpan Marcio. Tendangan keras Along ke atas kanan gawang tidak tergapai Galih. Read More »»
Ada kesalahan di dalam gadget ini