BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

5/07/2012

Radovic: Ini Persib Sesungguhnya

Bandung - Kemenangan Persib Bandung atas Persiwa Wamena dengan skor 3-0 di Stadion Siliwangi, Sabtu (5/5) sore, disambut antusias oleh legiun asing Miljan Radovic. Apalagi kemenangan tersebut menghentikan torehan buruk Maung Bandung yang tidak pernah menang pada empat pertandingan terakhir di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim 2011/2012. Radovic mengatakan kemenangan ini berkat kerja keras para pemain yang ingin bangkit dari keterpurukan. Menurutnya, laga melawan tim Badai Pegunungan merupakan permainan Maung Bandung yang sesungguhnya. "Saya sangat senang karena kita akhirnya bisa menang. Kita kalah empat kali dan tidak akan terjadi lagi untuk kelima kalinya, karena ini Persib yang sesungguhnya. Kita punya banyak pemain bagus, tidak mungkin kita akan kalah terus. Kemenangan ini atas kerja keras pemain yang tidak mau lihat Persib kalah lagi. Hari ini, adalah hari bagus buat kita, karena motivasi kita naik lagi," ujarnya kepada wartawan usai pertandingan. Mengenai kiprah pemain muda, pemain berkebangsaan Montenegro ini mengaku puas. Dia menilai, Budiawan dan M Agung Pribadi sudah bermain sangat bagus untuk Persib. Dia melihat kontribusi para pemain muda tersebut sudah terlihat. "Budiawan dan Agung pemain bagus. Mereka banyak lari dan banyak membantu tim. Saya sangat senang dengan tugas yang sudah mereka lakukan. Mereka sudah menjalankan tugasnya dengan baik," ucapnya. Mengenai gol yang dilesakkan pada pertandingan tersebut, pemain bernomor punggung 50 ini mengungkapkan hal itu dipersembahkan untuk Umuh Muchtar. Gol itu pun, tambah dia, untuk bobotoh yang merindukan kemenangan Maung Bandung. "Gol ini saya persembahkan kepada Pak Umuh. Saya pikir, gol tersebut layak menjadi kado baginya yang sudah banyak berjuang untuk Persib. Secara khusus, gol ini saya persembahkan untuk bobotoh yang tidak berhenti mendukung kita. Saya harap, kemenangan ini bisa memenuhi keinginan mereka yang tak sabar melihat Persib menang," tandasnya Read More »»

Disesalkan, Daya Dobrak Persib Mengendur

Bandung - Pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengaku lega timnya bisa bangkit sekaligus membalas kekalahan dari Persiwa Wamena. "Tiga angka dari penampilan ini jelas sangat strategis dan berharap bisa berlanjut pada laga berikutnya, namun daya dobrak pada babak kedua mengendur," kata Robby Darwis seusai timnya unggul 3-0 atas Persiwa di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu. Menurut Robby, tiga gol yang tercipta pada babak pertama membuat timnya lebih cenderung untuk mengamankan kemenangan pada babak kedua. Hal itu, menurut dia, sudah diantisipasi dengan memasukkan striker Airlangga dan Aliyudin serta wing back M Ilham untuk meningkatkan daya serang. Namun gagal menambah gol pada babak kedua. "Secara keseluruhan pertandingan sesuai dengan yang diharapkan, meski tetap kami akan melakukan evaluasi," katanya. Terkait kinerja pemain muda, Robby menyebutkan ada peningkatan performance. Jajang Sukmara, Budiawan dan M Agung Pribadi ikut andil pada pertandingan itu dan memberi warna bagi penampilan maung Bandung. Menurunkan tiga pemain muda skaligus sebagai starter, memang baru kali ini dilakukan, dan ternyata mereka bisa menjawab kepercayaan dari pelatih. Read More »»

Onana Siap Bantu Persib Dapatkan Rene Albert

AGEN Rene Albert, Jules Denis Onana mengaku siap membantu mewujudkan keinginan Persib untuk mendatangkan Pelatih Rene Albert ke Bandung. Onana bahkan mengaku optimis jika pelatih yang pernah membawa Arema menjuarai kompetisi Indonesia Super League tersebut bersedia untuk menakhodai Persib. Saya siap bantu Persib. Tidak ada masalah. yang penting harus sesuai aturan," ujar Onana ketika dihubungi wartawan melalui ponselnya, Minggu (6/5) malam. Namun Onana meminta Persib untuk bersabar. Pasalnya saat ini Rene masih terikat kontrak dengan salah satu klub elit di kompetisi kasta tertinggi di Malaysia hingga bulan Juli mendatang. Sehinggga Rene dipastikan tidak bisa datang ke Indonesia atau melakukan negosiasi langsung dengan Persib dalam waktu dekat ini. Onana mengatakan, Persib baru bisa melakukan negosiasi dengan Rene setelah transfer window liga kasta tertinggi di Malaysia dibuka pada bulan Juli mendatang. "Dia (Rene) masih menjabat sebagai pelatih di Serawak FA. Jadi dia belum bisa datang ke Indonesia dalam waktu dekat ini,” pungkasnya. Read More »»
Ada kesalahan di dalam gadget ini