BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

5/24/2012

Skuad Persib Optimistis Tatap Persija

Pekanbaru - Sukses mencuri satu poin di kandang PSPS Pekanbaru di Stadion Kuansing Sport Center, Riau, Rabu (23/5), menjadi modal berharga bagi Persib untuk menghadapi laga panas kontra Persija Jakarta, Minggu (27/5/2012) nanti. Gelandang lincah Maung Bandung Muhammad Ilham menilai hasil tersebut dapat mengangkat moral pemain untuk menghadapi pertandingan yang lebih berat, yakni melawan tim Macan Kemayoran. "Satu poin di sini sudah lumayan buat kita untuk modal lawan Persija nanti. Mereka tim kuat dan bermain di kandang. Hasil ini cukup membangkitkan mental bertanding kita untuk menghadapi mereka (Persija)," ujarnya kepada wartawan usai pertandingan. Ilham menilai jika timnya mau bekerja sama, torehan positif bukan tidak mungkin mampu dihasilkan. Dia berharap menghadapi Persija nanti kondisi timnya jauh lebih siap demi poin penting. "Tidak ada yang tidak mungkin. Kalau kita mau dan berkerja sama, kita pasti bisa. Kita harus sama-sama berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Persib," ungkapnya. Read More »»

PSPS Ngaku Kewalahan Tahan Serangan Persib

Jakarta - Pelatih tim PSPS Pekanbaru Mundari Karya mengaku timnya ingin aman berada di papan tengah kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012. Hal itu dikatakan Mundari setelah timnya berhasil menahan imbang Persib Bandung 0-0 dalam lanjutan kompetisi di Stadion Kuansing Sport Center, Pekanbaru, Rabu. Kami tentu tidak puas karena gagal mendapatkan poin penuh, tapi kami ingin aman berada di papan tengah klasemen," ujar Mundari Karya ketika dihubungi seusai laga. Dengan hasil imbang 0-0 tersebut kini PSPS berada di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan 31 poin dari hasil 25 pertandingan. Sedangkan Persib naik ke posisi tujuh dengan koleksi 35 poin dari 25 laga. "Menghadapi sembilan pertandingan tersisa kami akan terus berupaya maksimal, jangan sampai berada di zona degradasi," ujarnya. "Kami juga bersyukur mendapat satu poin karena nilai sangat penting untuk bisa terus mengangkat tim papan tengah," lanjut Mundari. Keberhasilan menahan Persib, lanjutnya, bagi PSPS sudah merupakan prestasi tersendiri karena Persib merupakan tim besar dan bermain cukup bagus dalam pertandingan tersebut. Serangan sporadis yang dilakukan Persib diakuinya sangat membahayakan sektor pertahanan PSPS sehingga mereka sempat kewalahan beberapa kali. "Tapi beruntung anak-anak tidak sampai kebobolan," demikian Mundari Karya. Read More »»

Rampas HP-Isap Ganja, 5 Jakmania Jadi Tersangka

INILAH.COM, Cirebon - Sebanyak lima Jakmania ditetapkan tersangka dalam kasus ganja dan perampasan telepon genggam di atas kereta api yang dilakukannya pada Senin (22/05/2012) malam. Kelima tersangka yakni, Anggi, Jupri, Ade, Andre, dan Andriansyah. Mereka positif mengonsumsi narkoba jenis ganja setelah pihak kepolisian melakukan tes urine. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kelima pelaku diamankan anggota Satreskrim Polres Cirebon Kota karena mereka bersama belasan The Jakmania lainnya diduga terlibat pengeroyokan dan perampasan telepon genggam (hand phone/HP) penumpang kereta, di KA Berantas pada Senin malam. Rencananya mereka akan memberikan dukungan pada laga Persija melawan Pelita Jaya di Malang, Selasa (22/5/2012) sore. Para suporter Persija itu ditangkap di Stasiun Prujakan Cirebon, setelah korban melaporkan penganiayaan dan perampasan telepon genggam. Setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan ganja di dalam tas milik Rian, salah seorang anggota Jakmania. Namun, belakangan ganja tersebut diketahui milik Anggi yang juga menjadi tersangka kepemilikan ganja seberat 6 gram tersebut. Saat di tes urine, Anggi juga positif menggunakan narkoba. Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP Trysilayanto mengatakan ada 16 orang yang dites urine, namun hanya 6 yang positif. Sebanyak tiga orang diduga memakai secara bersamaan, sedangkan tiga lainnya mengkonsumsi ganja secara terpisah. Kelima orang yang terlibat perampasan telepon genggam dan kepemilikan ganja, saat ini ditahan di Mapolres Cirebon Kota. Read More »»
Ada kesalahan di dalam gadget ini