BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

8/14/2012

Rumor Bursa transfer Persib

MASUK : Djajang Nurjaman (RESMI)- PELATIH Alberto 'Beto' Goncaleves (rumor) Suchao Nuchnum (rumor) Sintaweechai Hatthairattanakool (rumor) Zah Rahan (rumor) Asri Akbar (rumor KELUAR : NOH ALAM SHAH MILJAN RADOVIC ROBBIE GASPAR MARCIO SOUZA Catatan : Bursa Transfer Dapat Berubah Sewaktu-waktu Read More »»

Along dan Tiga Pemain Asing Persib akan Didepak

Bandung - Empat dari lima pemain asing di skuad Persib Bandung musim lalu akan didepak pada kompetisi musim depan. Mereka masing-masing Noh Alam Shah, Marcio Souza, Miljan Radovic dan Robert Mark Gaspar. "Empat pemain asing akan diganti," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muhtar dalam konferensi pers di rumahnya di kawasan Kiaracondong, Selasa (14/8/2012). Namun seorang pemain asing musim lalu dipastikan aman dan akan diperpanjang kontraknya untuk musim depan. "Abanda (Herman) kita pertahankan," tegasnya. Pencoretan itu merupakan keputusan bersama antara manajemen tim dan pelatih musim depan, Djadjang Nurdjaman. Rencananya, pemain asing lain akan didatangkan untuk memperkuat skuad 'Maung Bandung'. "Pokoknya yang akan didatangkan nanti adalah yang terbaik. Insya Allah akan lebih baik," ucap Umuh. Namun berapa pemain yang didatangkan akan disesuaikan dengan kebijakan yang diterapkan untuk kompetisi musim depan. Sementara soal siapa pemain asing bidikan Persib, Umuh ogah mengungkapnya. "Yang jelas pemain-pemain (asing) ini pernah main di Indonesia dan bagus kualitasnya," tandas Umuh. Read More »»

Siapa Asisten Pelatih Persib Musim Depan?

Bandung - Teka-teki siapa asisten pelatih Persib Bandung musim depan masih menjadi teka-teki. Namun selepas penunjukkan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih, dipastikan akan ada berbagai perubahan di tubuh tim. Salah seorang asisten pelatih musim lalu bahkan sudah dipastikan tidak akan diperpanjang kontraknya. "Pelatih penjaga gawang (Anwar Sanusi -red) pasti diganti," ucap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muhtar dalam konferensi pers di rumahnya di kawasan Kiaracondong, Selasa (14/8/2012). Berbagai pergantian, termasuk di posisi asisten pelatih, dianggap sebagai upaya terbaik. Itu demi mengangkat prestasi Persib pada musim depan. "Ini demi kebaikan semua, demi pertimbangan pasar juga. Kita usahakan yang jelas dari berbagai hal agar bisa juara," jelas Umuh. Namun untuk asisten pelatih lain, Umuh ogah membicarakan secara gamblang apakah akan diganti atau tidak. Selama ini selain Anwar, ada asisten pelatih lain yakni Robby Darwis dan Dino Sefriyanto. Terkait jabatan asisten pelatih, Umuh menyebut PT PBB akan menyerahkannya pada Djadjang sendiri. "Nanti terserah Djadjang asistennya siapa," tuturnya. Sementara sejauh ini, PT PBB sempat berencana menunjuk Mustika Hadi sebagai asisten pelatih. Namun karena pertimbangan tertentu, hal itu urung dilakukan. Hingga beberapa waktu ke depan, sejumlah nama dipertimbangkan untuk jadi asisten pelatih seperti Ajat Sudrajat, Risnandar dan beberapa mantan pemain Persib lainnya. Read More »»

Persib Tunjuk Djadjang Nurdjaman Sebagai Arsitek Musim Depan

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akhirnya menunjuk Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih 'Maung Bandung' musim depan. Hal itu sekaligus menepis berbagai spekulasi soal calon pelatih Persib yang berkembang belakangan ini. "Tadi malam kita putuskan memilih Djadjang. Itu semua keputusan kolektif direksi dan komisaris PT PBB, bukan keputusan saya pribadi," kata Manajer Persib Umuh Muchtar dalam konferensi pers di rumahnya di kawasan Kiaracondong, Selasa (14/8/2012). Dijelaskannya, pemilihan Djadjang didasari berbagai pertimbangan. Salah satunya keinginan banyak pihak agar Persib diarsiteki pelatih lokal. "Kita juga mempertimbangkan masukan banyak pihak," ucapnya. Soal kontrak, sejauh ini sudah ada kesepakatan antara PT PBB dan Djadjang. Kedua pihak tinggal menunggu penandatanganan kontrak secara resmi dalam waktu dekat. Rencananya, setelah Lebaran Djadjang akan meneken kontrak dan mulai efektif menjalankan tugasnya. "Mudah-mudahan Djadjang bisa menjadikan Persib lebih baik," harap Umuh. Dengan dipilihnya pelatih lokal, komunikasi di tubuh tim diyakini akan lebih baik. Selain itu, Djadjang yang merupakan potensi lokal dipercaya lebih mengenal iklim sepakbola di Jabar, khususnya Bandung. Sebelumnya, selama beberapa musim Djadjang berlabuh di Pelita Jaya Karawang. Di sana ia menjabat asisten pelatih di era beberapa pelatih seperti Misha Radovic dan Rahmad Darmawan. Sebelum ke Pelita Jaya, Djadjang pernah menjadi asisten pelatih di Persib saat 'Maung Bandung' ditukangi Arcan Iurie. Read More »»
Ada kesalahan di dalam gadget ini