BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

9/01/2012

Uthina, M Ridwan dan Supardi Gabung Ke Persib

Setelah melakukan deal dengan Kenji Adachihara, Dzumafo Herman Epandi, Jamie Coyne, Asri Akbar dan Aang Suparman, kini manajemen Persib sudah deal memboyong tiga pemain Sriwijaya FC, Firman Utina, M Ridwan dan Supardi bergabung ke Persib. "Ya memang, tiga pemain asal Sriwijaya sudah sepakat bergabung ke Persib. Malah sudah deal dengan Firman Utina, M Ridwan dan Supardi," kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat dihubungi Sabtu (1/9). Sebelumnya Djadjang mengakui bahwa dalam waktu dekat akan kedatangan pemain lokal yang bisa jadi 'jenderal' lapangan tengah sekaligus sebagai otak serangan Persib musim depan. Dikatakan Djadjang, 1 September 2012 ini kontrak ketiga pemain tersebut sudah dengan Sriwijaya FC habis. Begitu juga dengan Jamie Coyne yang juga pasti ke Persib telah habis kontraknya dengan Sriwijaya pada tanggal 1 September ini. "Memang empat pemain ini masa kontraknya telah habis pada 1 September. Jadi mereka deal ke Persib. Tapi seperti pemain lainnya, mereka masih ada urusan dengan klub lamanya," ujar Djadjang. Read More »»

Wow...Trio Sriwijaya FC Merapat ke Persib

Bandung - Setelah berhasil menggaet ketiga pilar Persiba Balikpapan, Persib Bandung akhirnya kembali mendapatkan tiga pemain asal Sriwijaya FC, Firman Utina, Muhammad Ridwan, dan Supardi. Ketiga pemain ini menyusul pemain belakang mereka, Jamie Coyne yang lebih dulu bergabung bersama Maung Bandung. Dengan begitu, aka nada kuartet Sriwijaya di Persib pada musim mendatang. Pelatih Djadjang Nurdjaman membenarkan bahwa trio Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, tersebut sudah sepakat untuk bergabung dibawah besutannya menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013 yang bakal digelar November mendatang. "Betul. Tiga pemain Sriwijaya FC sepakat bergabung bersama kita. Bahkan kita sudah deal dengan mereka, yaitu Firman, Ridwan, dan Supardi," ujar Djadjang saat dihubungi INILAH, Sabtu (1/9/2012) siang. Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, mengatakan ketiga pemain tersebut sudah habis kontrak bersama SFC per 1 September 2012, sehingga tidak ada kendala lagi untuk mendatangkannya, seperti pemain lain yakni Asri Akbar, I Made Wirawan, dan Herman Epandi Dzumafo yang masih memiliki kontrak dengan klub masing-masing. “Kontrak mereka sudah habis 1 September ini. Jadi mereka deal ke Persib. Tinggal menunggu mereka bergabung saja. Tapi pemain lain masih belum bisa dipastikan, karena masih ada kontrak dengan timnya,” ucapnya. Read More »»

Inilah 20 Pemain yang Sudah Resmi di Persib

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengantongi 21 pemain, jika playmaker Persela Lamongan Gustavo Lopez bisa bergabung bersama timnya menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013. Tetapi kenyataannya, pemain asal Argentina tersebut sulit dipastikan bisa bergabung. Sehingga, mau tak mau Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) kembali berusaha mencari nama lain, untuk mengisi posisi playmaker. "Saya pikir, kemarin Gustavo bisa bergabung bersama kita. Makanya saya umumkan kita sudah punya 21 pemain. Tapi kenyataannya sulit. Zah Rahan juga sulit. Mau tidak mau kita harus cari lagi penggantinya," ungkap Djanur kepada INILAH, Sabtu (1/9/2012) siang. Mengenai 20 pemain tersebut, Djanur mengaku komposisinya berdasarkan pemain lama yang dipertahankan dan sudah terikat kesepakatan bersama manajemen Persib. "20 pemain itu, ada dari pemain lama dan pemain baru yang sudah deal sama kita. Semuanya sebenarnya sama kita sudah tidak ada masalah lagi. Tapi ada beberapa pemain baru, yang masih ada urusan dengan klub lamanya. Sehingga kita belum bisa pastikan, dia kapan bisa bergabung bersama kita," ucapnya. Berikut nama-nama 20 pemain tersebut: 1. I Made Wirawan 2. Cecep Supriyatna 3. Rizky Bagja 4. Aang Suparman 5. Maman Abdurahman 6. Abanda Herman 7. Jamie Coyne 8. Jajang Sukmara 9. Supardi 10. Asri Akbar 11. M Agung Pribadi 12. Hariono 13. Atep 14. M Ridwan 15. Firman Utina 16. Tony Sucipto 17. Sigit Hermawan 18. Herman Epandi Dzumafo 19. Kenji Adachihara 20. Airlangga Sucipto Read More »»
Ada kesalahan di dalam gadget ini