BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/21/2010

Ini Calon Pelatih Persib Setelah Jovo Lengser

VIVAnews - Setelah ditinggalkan pelatih kepala Jovo Cuckovic, Persib Bandung ancar-ancar sejumlah pelatih baru yang akan mengarsiteki tim berjuluk 'Maung Bandung' itu. Sejumlah nama sudah disiapkan manajemen.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, tidak ingin terlalu terburu-buru dalam menentukan siapa pelatih yang akan menggantikan Jovo. "Persib harus matang mempersiapkan palatih yang mampu membangun keterpurukan," kata Umuh kepada wartawan, Minggu 21 November 2010.

Meski demikian, manajemen sudah mempersiapkan sejumlah nama, baik asing maupun lokal. "Tiga nama pelatih asing, dan beberapa calon lokal," terang Umuh.

"Namun, kita belum bisa sebutkan, nanti saja kalau sudah resmi akan langsung kami umumkan. Pokoknya secepatnya kita umumkan,"

Dari sejumlah nama, pelatih timnas U-23 Thailand, Stephen Steve Darby masih masuk dalam daftar bursa pelatih. Selain Darby ada nama Peter White yang juga disebut-sebut masuk daftar calon pelatih.

Dari barisan pelatih lokal, eks pelatih Persik Kediri dan Persiba Balikpapan, Daniel Roekito disebut-sebut bakal bersaing dengan mantan pelatih timnas U-23 dan Arema FC, Bambang Nurdiansyah.

Sabtu, 20 November 2010, Jovo secara hormat diberhentikan Persib melalui rapat manajemen, di Bandung. Alasan utama diberhentikannya pelatih asal Serbia itu, dianggap sudah tidak lagi layak dipertahankan karena buruknya prestasi Persib di awal musim ini.
• VIVAnews

1 komentar:

  1. huu,, Jovo, jovo...
    goodBye papa..

    n selamat berjuang buat pelatih yg terplih nnti...

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini