BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/20/2010

RUPS Persib Tentukan Nasib Jovo

Tim bertabur pemain bintang Persib Bandung saat ini terseok-seok di papan bawah klasemen Superliga Indonesia 2010/11 dengan perolehan empat poin dari enam laga yang sudah dijalani.

Hasil ini tentunya bertolak belakang dengan modal yang dimiliki tim, dimulai dari sisi finansial, fasilitas tim, materi pemain hingga dukungan suporter. Entah apa yang terjadi dengan tim kebanggaan Kota Bandung ini.

Jadwal kosong Persib hingga awal Januari mendatang, membuat tim Maung Bandung berencana menggelar evaluasi yang selalu tertunda, Sabtu (20/11) besok. Hal ini bersamaan dengan rapat umum pemegang saham (RUPS).

Hadirnya tokoh-tokoh penting pemodal Persib dalam evaluasi nantinya merupakan kesempatan emas bagi manajemen untuk menjelaskan situasi tim yang paling mutakhir. Isu penggantian pelatih Jovo Cuckovic menjadi salah satu yang akan dibicarakan termasuk kemungkinan mendatangkan pemain asing baru.

Santer beredar jika Jovo akan disodori pekerjaan baru sebagai direktur teknik. Langkah ini diambil jika Maung Bandung mendapat arsitek tim baru yang lebih mumpuni. Akan tetapi Jovo kabarnya akan memilih mundur daripada berganti tugas. Di sisi lain, perubahan status Cristian Gonzales menjadi warga negara Indonesia, tentunya membuka peluang bagi Persib untuk mendatangkan pilar asing baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini