BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/01/2010

Daniel Optimistis Bisa Mengangkat Persib

BANDUNG, TRIBUN - Daniel Roekito mengaku optimistis bisa mengangkat keterpurukan Persib pada kompetisi Liga Super kali ini. Menurut Daniel, materi pemain Persib adalah yang terbaik di Indonesia. Daniel mengnngkapkan itu saat berkomunikasi dengan manajer Persib H Umuh Muhtar.

Saat berbicara dengan Daniel, Dia menilai bahwa Persib tim yang kuat. Jadi dia optimistis bisa mengangkat prestasi Persib," ujar Umuh Muhtar dalam jumpa pers mengumumkan pelatih baru Persib, di Rumah Makan Sederhana di Jalan LLRE Martadinata, Selasa (30/11).

Umuh mengatakan bahwa Daniel diberikan keleluasaan untuk memoles Persib hingga akhir kompetisi. "Percayakan saja tim kepada dia. Kami juga tidak ingin terus menerus dipusingkan dengan bongkar pasang pelatih," kata Umuh.

Sebelum menangani Persib, Daniel Roekito pernah membawa Persik menjadi juara pada Liga Indonesia 2006. Pada musim lalu, Daniel melatih Persiba dan berhasil membawa tim Beruang Madu merangsek ke papan atas. Kemudian mundur karena Daniel merasa tidak cocok lagi dengan manajeman Persiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini