BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/11/2010

Persib Diuji Persindra

Kendati lebih fokus membenahi kualitas fisik para pemainnya, tim pelatih Persib Bandung tetap memprogramkan pertandingan uji coba selama masa pemusatan latihan di Indramayu, 8-16 Desember mendatang. Pertandingan uji coba itu direncanakan digelar pada Rabu (15/12) mendatang.

Rencana pertandingan uji coba tersebut disampaikan Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis ketika dihubungi "GM" di Indramayu, Kamis (9/12). "Minggu ini tidak ada pertandingan uji coba. Kita baru merencanakan pada Rabu (15/12) sore. Lawannya adalah Indramayu (Persindra, red)," kata Robby.

Dikatakan Robby, ditiadakannya game pada akhir pekan ini lantaran pelatih anyar Persib, Daniel Roekito masih fokus menggenjot fisik pemain. "Game lawan Indramayu hanya untuk melihat hasil latihan selama seminggu, sekalian menjadi penutup program pemusatan latihan di Indramayu," kata Robby.

Sesuai dengan rencana awal, Persib memang akan mengakhiri masa pemusatan latihan di Indramayu pada Kamis (16/12). Setelah sesi latihan pagi, Nova Arianto dan kawan-kawan akan pulang ke Bandung dan langsung bersiap menghadapi laga amal melawan Persema Malang di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (18/12) mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini