BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/04/2010

Persib Menang Telak

Persib Bandung mengalahkan Saint Prima 5-0 pada pertandingan uji coba di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (4/12). Diwarnai gagalnya dua eksekusi penalti Hilton Moreira dan Pablo Frances, lima gol Persib disumbangkan melalui "hattrick" Airlangga pada menit 7, 15 dan 80, Hilton menit 2 dan Hariono menit 45. Dalam pertandingan ini, Asisten Pelatih Persib Robby Darwis, masih diberi kewenangan untuk memberikan komando, sedangkan pelatih anyar Daniel Roekito hanya memantau permainan Atep dkk dari sisi lapangan.

Kecuali Gilang Angga Kusuma dan Nova Arianto yang dibekap cedera, Robby menurunkan seluruh pemainnya. Di awal laga, starter yang diturunkan adalah Cecep Supriyatna (kiper), Muhammad Agung Pribadi, Wildansyah, Yudi Khoerudin, Isnan Ali (belakang), Atep, Hariono, Munadi, Hilton Moreira (tengah), Rachmat Afandi dan Airlangga. Meski menang, penampilan Persib tetap dikritik Daniel. "Terus terang, saya geregetan lihat penampilan pemain. Mereka masih banyak yang jalan kaki. Terlepas dari lawannya di bawah, pemain mestinya tetap serius dan disiplin," katanya.

Daniel memastikan, ketika dirinya mulai melatih hal seperti itu tidak boleh terjadi lagi. "Secara teknis, saya lihat tidak ada masalah. Saya tinggal benahi mental bertanding saja," katanya

1 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini