BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/20/2010

Persib Tunggu Tantangan Bandung FC

Pelatih Persib Bandung Daneil Roekito merencanakan sekali lagi uji coba melawan tim yang levelnya tak terlalu jauh di bawah Maung Bandung.
Laga tersebut akan digelar empat hari sebelum bertolak ke Palembang menghadapi Sriwijaya FC 2 Januari nanti.
Daniel merasa uji coba melawan Persema belum cukup untuk mengukur kemampuan sebenarnya Maung Bandung. Meskipun menang 3-0, Daniel melihat kondisi pemain saat itu tidak ideal, karena masih melakukan latihan berat. Walhasil formasi dan taktik permainan tak berkembang optimal.

"Minggu ini terakhir pemain menjalani latihan berat, setelah itu, pekan depan kita turunkan tensi latihan dengan latihan taktik dan strategi bermain," kata Daniel, usai memimpin latihan pagi di Lapangan Brigif Cimahi, Senin (20/12/2010).

Setelah itu, barulah tim Persib melakukan sekali lagi uji coba untuk melihat perkembangan dan kekuatan sesungguhnya, sebelum berlaga di Liga Super.

"Kita agendakan sekali lagi uji coba melawan tim yang levelnya tak terlalu jauh di bawah Persib. Ini untuk memompa motivasi pemain, kalau ada tim yang mau kita siapkan pada tanggal 28 Desember nanti," kata Daniel.

Untuk saat ini, Daniel mengaku memang belum mendapatkan lawan uji coba keempat Persib. Rencananya, Persib memang akan menantang tim satu-satunya perwakilan kota Bandung di ajang Liga Premier Indonesia (LPI), Bandung FC.

"Soal uji coba lawan Bandung FC, saya tidak tahu silakan tanya manajemen saja. Saya hanya agendakan uji coba saja buat tanggal 28 nanti, soal lawannya biar manajemen yang mencari," kata Daniel

1 komentar:

  1. semoga persepak bloaan indonesia makin jos, dan indonesia menang atas malaysia di final aff

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini