BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/13/2010

Riedl: Pak Presiden Kami Butuh Lapang Bagus

Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono bertatap muka dengan para pemain kesebelasan Indonesia di lapangan Timnas PSSI yang ada di Komplek Gelora Bung Karno Senayan Jakarata, Senin (13/12).
Dengan menggunakan mobil Mercy dengan nomor polisi B 1909 RFS tanpa pengawalan khusus seperti halnya saat menghadiri acara kenegaraan, SBY, begitu Soesilo Bambang Yudhoyono disapa memang tidak mengagendakan kunjungannya tersebut untuk bertatap muka dengan para pemain dan ofisial timnas Indonesia.

Dalam percakapan dengan seluruh ofisial pemain Indonesia, SBY menanyakan apa saja yang kurang dalam latihan selama ini.

"Kami menginginkan sebuah lapangan yang bagus, untuk itu alangkah enaknya jika pemerintah bisa menyediakan sebuah rumput sintetis modern di lapangan Timnas Indonesia saat ini agar aliran bola mulus tidak bergelombang jalannya saat dimainkan," ungkap pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl yang duduk mendampingi SBY.

Selain rumput sintetis yang menjadi prioritas pertama, lampu tempat latihan pun harus disediakan agar para pemain bisa berlatih pada malam hari.

"Selama ini kami hanya berlatih pada sore hari, sehingga tidak bisa berlatih malam hari karena lampu di lapangan tidak ada," tutur Alfred Riedl.

Sementara para pemain pun hanya duduk terpaku mendengarkan arahan SBY yang meminta agar para pemain saat melakoni laga pertama babak semifinal Piala AFF Suzuki tanggal 16 Desember 2010 tidak gugup dan tegang.

"Bermainlah dengan santai dan konsentrasi yang tinggi," kata SBY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini