BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/04/2010

TC Akan Dimaksimalkan untuk Benahi Tim

BANDUNG, TRIBUN - Pada Sabtu ini Persib akan melakukan uji coba melawan Saint Prima di Stadion Siliwangi Bandung. Pelatih Persib, Daniel Roekito sangat senang dengan adanya laga uji coba ini. Dia bisa melihat permainan dari anak asuhnya tersebut terutama untuk melihat karakteristik bermain dari setiap pemain.

"Saya akan melihat uji coba tersebut sebagai bagian dari mempelajari karakter dari setiap pemain. Beberapa pemain sudah saya kenali karakteristiknya, tapi sebagian lagi belum saya kenal," kata Daniel.

Mengenai program latihan yang akan disusun, Daniel mengatakan akan melakukan pembicaraan mendalam dengan seluruh asisten pelatih mengenai program latihan apa saja yang selama ini sudah berjalan.

"Kita akan meningkatkan fisik sedikit lagi, kemudian akan diperbanyak dalam hal latihan membentuk karakteristik permainan," kata Daniel.

Apalagi, kata Daniel, mulai tanggal 6 Desember lusa, Persib akan melakukan training camp. Dia akan memaksimalkan waktu seminggu TC untuk mengenal lebih jauh karakteristik bermain dari anak asuhnya.

“TC nanti akan dimaksimalkan untuk mengenal dan membenahi tim,” kata Daniel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini