BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/09/2011

Hilton Dapat Jaminan Jadi Tim Inti Persib Bandung

Selama dua musim berkostum Persib Bandung, penyerang asal Brasil Hilton Moreira memang selalu diposisikan menjadi tim inti Maung Bandung.

Musim ini pun Hilton terus menunjukkan performa terbaiknya kepada Pelatih Daniel Roekito, agar kembali dipercaya di tim inti Persib. Hasilnya, Daniel pun memberikan jaminan kepadanya untuk kembali menempati posisi inti dengan pertimbangan Hilton terus mempertahankan performanya.

Daniel memang mengakui, Hilton terkenal sebagai seorang motivator ulung bagi rekan-rekannya di lapangan. Kebenciannya terhadap kekalahan membuat, Hilton selalu tampil total di lapangan, meski terkadang berisiko hukuman kartu buatnya. Dengan penampilannya yang ngotot dan total itu, Hilton selalu bisa menjadi "provokator" untuk membangkitkan semangat tempur rekan-rekannya.

"Saya harus jadi tim inti Persib lagi, dan itu akan selalu saya tunjukkan pada pelatih dalam latihan," kata Hilton kepada INILAH.COM, Sabtu (8/1/2011).

Meski masih merahasiakan formasi inti yang akan menjadi andalannya, Daniel sudah memberikan sinyal kalau di lini depan ia bakal mengandalkan trio Cristian Gonzales, Hilton Moreira, dan Atep.

"Hilton merupakan pemain yang sabar dan bisa mengayomi yang lain. Sedangkan Gonzales akan memiliki satu tugas sebagai pencetak gol. Naluri golnya harus dimaksimalkan," kata Daniel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini