BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/11/2011

Persib Andalkan Fandi Gempur Sriwijaya FC

Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito menyiapkan secara khusus strikernya, Rahmat Afandi untuk mengempur pertahanan Sriwijaya FC pada laga tandang di Stadion Gelora Sriwijaya Pelembang, Rabu (13/1/2011).

Daniel pun tak menampik bakal menurunkan pemain bernomor punggung 11
ini. Ia melihat pemain kelahiran Jakarta 5 April 1984 ini memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi lebih bagi Persib.

"Saya bersyukur Rahmat sudah sembuh dari cedera sehingga stok pemain depan kita kembali utuh. Semua pemain berpeluang dimainkan termasuk Rahmat. Apalagi saat ini Persib sangat membutuhkan poin untuk memperbaiki peringkat," kata Daniel,Selasa (11/1/2011).

Sebelumnya, Fandi -sapaan akrab Rahmat Afandi- dikabarkan menderita cedera punggung kaki kanan. Namun kini cederanya mulai membaik. Bahkan Fandi sudah mengikuti sesi latihan yang digelar dalam beberapa hari terakhir ini sebelum bertolak ke Palembang.

"Saya ingin bermain bersama Persib. Berkat motivasi itu, cedera ini bisa cepat sembuh. Mudah-mudahan pelatih memberikan kepercayaan pada saya bermain besok," kata Fandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini