BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/11/2011

Persib Optimistis Raih Poin

Setelah beristirahat panjang, Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya di Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 dengan melakoni tiga laga tandang di Sumatra dan Kalimantan. Menghadapi Sriwijaya Palembang (Rabu, 12/1), Bontang FC (Minggu, 16/1), dan Persisam Putra Samarinda (Kamis, 20/1), tim pelatih Persib optimistis pasukannya bisa membawa pulang poin penting untuk mendongkrak posisi Persib ke papan tengah klasemen sementara.

"Kita membawa 22 pemain yang siap tempur. Di Palembang, kita bisa menang. Begitu juga di Bontang dan Samarinda, kita punya peluang," kata asisten pelatih Persib, Robby Darwis ketika dihubungi "GM" di Palembang, Senin (10/1) petang.

Dikatakan Robby, ada tiga pemain yang tidak diboyong pada tur Sumatra dan Kalimantan ini. Mereka adalah Munadi dan Rendi Saputra yang akan mengikuti seleksi pembentukan timnas U-23 dan Jejen Zaenal Abidin yang mengalami cedera lutut.

Dikatakan mantan kapten Persib dan timnas ini, setibanya di Palembang, Senin (10/1) siang, seluruh pemain langsung beristirahat total. "Kita sudah tiba di Palembang dengan selamat. Tidak ada persoalan nonteknis. Sore ini (kemarin, red), seluruh pemain diistirahatkan. Rencananya baru besok (hari ini, red) pagi kita menjalani latihan pada sesi uji lapangan di Stadion Gelora Sriwijaya," kata Robby.

Seleksi timnas

Berbeda dengan 22 rekannya yang bertolak ke Palembang, Munadi dan Rendi Saputra bertolak ke Jakarta untuk memenuhi panggilan Badan Tim Nasional (BTN), Senin (10/1) siang. Munadi dan Rendi berangkat bersama mantan striker Persiba Balikpapan yang akan didaftarkan Persib U-21, Johan Yoga Utama.

"Tadi siang (kemarin, red) kita bertiga berangkat ke Jakarta. Proses seleksi sendiri baru akan dimulai pada sesi latihan besok pagi (hari ini, red)," kata Rendi yang ketika dihubungi "GM" mengaku sudah berada di Hotel Sultan Jakarta, tempat para pemain nasional menginap.

Munadi, Rendi dan Johan akan mengikuti proses seleksi pembentukan timnas U-23 yang akan diterjunkan di babak kualifikasi Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011, 11-13 Januari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini