BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/17/2011

Umuh, "Berkat Kejelian Pelatih dan Pemain"

Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar mengaku sangat lega, karena akhirnya tim yang dipimpinnya itu bisa meraih kemenangan dari Bontang FC, pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion Mulawarman Bontang, Minggu (16/1). Menurutnya, kunci kemenangan Persib dalam pertandingan kali ini adalah kejelian pelatih dalam hal strategi permainan.

"Saya sangat puas dan lega dengan kemenangan ini. Karena itu, kita harus mensyukuri kemenangan pertama di luar kandang ini. Kalau saya lihat, kemenangan ini berkat kejelian pelatih menyusun strategi," kata Umuh ketika dihubungi "GM", usai pertandingan.

Selain kejelian pelatih, Umuh juga memuji penampilan seluruh pemain di lapangan, tak terkecuali pemain muda yang selama ini jarang dimainkan.

"Saya juga puas dengan permainan anak-anak di lapangan. Meski tidak mudah, para pemain tampil penuh semangat dan motivasi mereka untuk menang juga sangat besar," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Umuh juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada ratusan bobotoh yang turut mendukung penampilan Persib di Bontang.

"Terima kasih buat bobotoh dan publik sepak bola Bandung, yang sudah mendoakan kami di Bandung. Di sini (Bontang, red), bobotoh juga banyak yang mendukung kami. Itu semua sangat berarti buat kami dalam meraih kemenangan," tambahnya.

Meningkatkan moral

Umuh berharap, kemenangan atas Bontang FC ini akan meningkatkan moral dan kepercayaan diri para pemain menghadapi laga selanjutnya, termasuk Persisam Putra Samarinda yang akan dihadapi di Stadion Segiri, Kamis (20/1).

"Kemenangan ini menjadi modal penting menghadapi Persisam. Kita berharap, penampilan pemain bisa lebih baik agar kita bisa kembali meraih kemenangan," kata Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini