BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

8/24/2011

Batal Gaet RD dan JH, Persib Bidik Pelatih Asing

Bandung - Setelah kehilangan pelatih bidikannya, Rahmad Darmawan (RD) dan Jaya Hartono (JH), manajemen Persib kini mempertimbangkan untuk menggaet pelatih asing.

RD memutuskan menjalin kesepakatan kontrak dengan PSSI untuk menangani timnas U-23. Sementara JH, setelah kesal menunggu keputusan, memutuskan menerima perpanjangan kontraknya di Persik Kediri.

Manajer Persib Umuh Muhtar mengaku tak terlalu memusingkannya. Umuh hanya mengatakan bahwa masih banyak pelatih lain yang sama bagusnya. Jaya memang beralasan batal menangani Persib karena masalah waktu.

Dalam pesan singkatnya kepada Umuh, Jaya menyatakan tidak sanggup lagi menunggu sehingga memilih untuk mundur dari bursa calon pelatih Persib untuk musim depan.

"Jaya memang sudah menyampaikan pernyataan mundurnya dari bursa pelatih. Dia memutuskan untuk kembali ke Persik. Ya sudah tidak apa-apa. Masih banyak lah pelatih lain," ujar Umuh, melalui ponselnya, Senin (22/8/2011).

Meski pun beberapa hari lalu Persib masih menyatakan akan tetap mengutamakan pelatih lokal, kali ini Umuh bersikap lebih lunak. Ia mengaku akan mempertimbangkan pelatih asing. Dia mengaku akan terus menampung berbagai masukan, termasuk pelatih asing.

"Saat ini kita terus menampung berbagai masukan, baik dari bobotoh maupun para mantan Persib. Begitupun dengan saran-saran yang meminta pelatih asing. Semuanya akan menjadi bahan pertimbangan juga. Kita lihat saja siapa nanti yang terbaik," tutup Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini