BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

3/26/2012

Pelatih-Pemain Tidak Match, Berat Untuk Putaran II

Mantan pemain Persib Bandung Yusuf Bachtiar mengatakan di tubuh Persib saat ini tidak ada kecocokan antara konsep yang diterapkan pelatih dengan para amunisinya.

“Saya melihat setengah musim kemarin, seperti tidak match antara konsep Mamic dan pemain. Dan bila diteruskan seperti itu, akan sangat berat untuk Persib setengah musim ke depan,” Kata Yusuf ketika dihubungi, Minggu (25/3/2012).

Dia menilai, kualitas Pelatih Persib Bandung Drago Mamic saat ini seperti tidak terlihat. Padahal, lanjutnya, sebagai pelatih dari Eropa Timur, Mamic yang asal Kroasia itu diharapkan bisa menularkan permainan keras, mengandalkan tenaga, dan kolektivitas tim.


“Saya tidak melihat Persib seperti ditangani pelatih dari Eropa Timur. Eropa Timur biasanya keras, mengandalkan tenaga, dan kolektivitas dalam bermain. Harusnya, Mamic bisa menentukan Persib mau main cantik atau main keras,” tegasnya.

Hasil yang didapat Persib Bandung di akhir putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 memang tidak memuaskan. Dari 17 kali penampilannya, Maung Bandung hanya bisa mengumpulkan 25 poin dan sementara bertengger di peringkat ke-7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini