BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

3/26/2012

Umuh: 70% Bobotoh Ingin Mamic Diganti

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar belum bisa memberikan keputusan apa pun terkait dorongan sekitar 70% bobotoh yang menginginkan pelatih Drago Mamic angkat koper di tim Maung Bandung.

Kursi pelatih asal Kroasia itu kian memanas, setelah Persib kembali menelan kekalahan keenam di laga tandang terakhir putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2011/2012, melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (24/3/2012) lalu.

"70% bobotoh menginginkan Mamic diganti, tapi kita tunggu keputusan manajemen. Evaluasi memang sudah diagendakan, tapi untuk kepastian waktunya belum ditentukan. Yang pasti secepatnya dalam waktu dekat ini," kata Umuh dihubungi INILAH.COM, Minggu (25/3/2012) malam.

Hingga sejauh ini lanjut Umuh, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glen Sagita, beserta Komisaris Utama PT PBB Zaenuri Hasyim dan Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono.

"Evaluasi harus secepatnya dilakukan, karena Persib hanya punya waktu dua pekan sebelum kompetisi putaran kedua ISL kembali digelar," tegas Umuh.

Dia pun mendesak agar manajemen PT PBB bersikap lebih tegas dalam pengambilan keputusan. Umuh mengambil contoh ketegasan yang dilakukan tim Mitra Kukar yang langsung memecat Pelatih Simon McMenemy, sekalipun dia sukses membawa tim asal Kalimantan itu ke deretan empat besar klasemen sementara ISL.

"Seharusnya Persib juga bisa bersikap tegas seperti dilakukan Mitra Kukar. Bahkan Sriwijaya FC sudah mengganti lima pemainnya meski prestasi mereka sangat bagus di putaran pertama ini. Sikap tegas yang diambil mereka saya harap menjadi contoh untuk Persib," jelasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini